Senin, 20 Februari 2012

Mengenal Produk NUTRILITE

Sejarah yang diukir Nutrilite sebagai perusahaan sama hebatnya dengan pria pendirinya, Carl F. Rehnborg. beliau yang mendirikan Nutrilite pada tahun 1934 dan diakui sebagai salah satu orang pertama yang memproduksi suplemen multi vitamin dan mineral. Beliau merupakan salah satu dari sejumlah kecil individu yang memadukan antara rasa keingintahuan dan imajinasi dalam menghasilkan inovasi.

Teori Rehnborg mengenai nutrisi tidak hanya diakui kebenarannya pada saat itu melainkan sampai saat ini. Sebagai penghasil multivitamin dan mineral pertama,beliau menciptakan produk yang kini telah menjadi industri bernilai milliaran dollar. Nutrilite memiliki 6 ladang pertanian untuk bahan bahan dasar pembuatan produk Nutrilite : 1.Buena park, california, Amerika Serikat, 2.Lahan pertanian Lakeview, 3.Perkebunan ceri Acerola di colima, Meksiko, 4.Ladang di El petacal Meksiko, 5.Ladang pertanian di Brazil, 6.Ladang pertanian Herbal di trout lake, washington. Dan sebagai pengganti Pestisida, di gunakan serangga seperti kepik lady bird dan belalang sembah. Penggunaan burung hantu digunakan untuk memberantas tikus.Nutrilite juga menggunakan cacing tanah Mesir, pupuk kompos,pupuk kandang untuk menyuburkan tanah.

Dapat dikatakan Nutrilite adalah produk yang berkualitas tinggi, selain itu Nutrilite memegang sertifikat Halal dari Majelis Ulama Indonesia, dengan demikian, sebagai umat Muslim Anda tidak perlu khawatir mengkonsumsi produk-produk Nutrilite, karena Nutrilite sudah mendapatkan pengesahan sebagai suplemen yang Halal menurut hukum islam.

Anda yang tertarik dengan produk Nutrisi dari Nutrilile bisa anda cek di Amway2u.com, dan jika anda ingin membeli produk Nutrilite anda bisa hubungi kontak saya di sini HP.085252188186 Or my Pin BB : 27AA3977

Tidak ada komentar:

Posting Komentar